Museum Terbaik di New Hampshire

Museum Terbaik di New Hampshire – New Hampshire terkenal dengan hutan belantara yang luas dan kota-kota yang terinspirasi dari Eropa yang menawan. Negara bagian ini berbatasan dengan Quebec, Kanada, di utara dan Samudra Atlantik di timur. Sementara itu, di selatan adalah negara bagian Massachusetts, dan di barat adalah negara bagian Vermont. Karena lokasinya, secara historis merupakan pusat manufaktur tekstil, sepatu, dan kertas. Saat ini, sebagian besar kekayaan sejarahnya dilestarikan di museum yang sekarang menjadi tempat wisata utama.

Museum di New Hampshire, AS menyajikan beragam koleksi dan minat. Ada galeri yang didedikasikan untuk anak-anak, sementara beberapa lainnya dikhususkan untuk pelestarian artefak dan tampilan seni. Perjalanan museum bisa sangat melelahkan. Hemat waktu Anda dan lihat daftar 10 museum terbaik di New Hampshire, AS untuk wisata budaya dan budaya yang lebih terorganisir. http://daftarsbobet88.sg-host.com/

Children’s Museum of New Hampshire

  • Alamat: 6 Washington St, Dover, NH 03820, Amerika Serikat
  • Jam buka: Senin – Sabtu: 09.00 – 17.00; Minggu: 12.00 – 17.00
  • Harga: 11 USD

Children’s Museum of New Hampshire adalah tempat terbaik untuk menghabiskan hari-hari bayi Anda. Ini menampilkan pameran yang mencakup dino-revolusi, eksplorasi gua, wisata luar angkasa, dan pratinjau Sungai Cocheco yang terkenal. Anda bahkan dapat mengadakan pesta ulang tahun anak kembar Anda di museum, selama jadwal fasilitas mengizinkan. Lihat kalender tahunan mereka untuk melihat apa yang ada di tahun itu. Mungkin ada lokakarya (misalnya, lokakarya orang tua-anak), perkemahan musim panas, dan kelas (misalnya, kelas sains di musim gugur) yang mungkin Anda inginkan untuk melibatkan anak-anak Anda.

American Independence Museum

  • Alamat: 1 Governors Ln, Exeter, NH 03833, Amerika Serikat
  • Jam buka: Sel – Sabtu: 10 pagi – 4 sore (Mei hingga November, tutup pada akhir pekan Thanksgiving)
  • Harga: 19 USD

Terletak di Exeter, American Independence Museum merupakan museum sejarah seluas satu acre (4046 sq. Meter) yang terdiri dari dua bangunan utama, yaitu Folsom Tavern dan Ladd-Gilman House. Keduanya penting dalam pencapaian kemerdekaan negara. Kedai itu menjadi saksi beberapa perdebatan politik, sementara rumah mengambil posisi kritis selama periode revolusi Amerika. Tur berpemandu di museum ini mendidik orang tua dan muda tentang peristiwa yang mengarah pada kemerdekaan Amerika di abad ke-18.

Woodman Museum

  • Alamat: 182 Central Ave, Dover, NH 03820, Amerika Serikat
  • Jam buka: Rabu – Minggu: 10 pagi – 5 sore (April hingga Desember)
  • Harga: 13 USD

Pengunjung dengan minat yang beragam lebih suka mengunjungi museum dengan koleksi yang beragam. Museum Woodman, misalnya, memiliki pameran artefak campuran, terutama yang mencerminkan sejarah Dover. Garnisun dan rumah yang selamat dari Pembantaian Cocheco dapat ditemukan di museum. Anda bahkan dapat menemukan pelana mantan Presiden Lincoln sebelum dia dibunuh, di samping pameran sains dan seni yang cocok untuk segala usia.

Currier Museum of Art

  • Alamat: 150 Ash Street Manchester, New Hampshire
  • Jam buka: Sen – Jum: 11.00 – 17.00 (tutup pada Selasa); Minggu: 11.00 – 17.00; Sabtu: 10 pagi – 5 sore
  • Harga: 15 USD

Penggemar seni akan senang melihat koleksi luas dari karya-karya yang ditemukan di Currier Museum of Art. Didirikan pada tahun 1929, museum ini telah menjadi tujuan favorit pengunjung yang ingin melihat lukisan, patung, dekorasi, dan foto Eropa dan Amerika. Periksa kalender mereka secara teratur dan temukan waktu untuk menyaksikan pertunjukan musikal mereka yang spektakuler dan pertunjukan klasik lainnya.

Mt Kearsarge Indian Museum

  • Alamat: 18 Highlawn Rd, Warner, NH 03278, Amerika Serikat
  • Jam buka: Senin – Sabtu: 10 pagi – 5 sore; Minggu: 12.00 – 17.00
  • Harga: 9 USD

Museum ini dibangun sebagai pusat budaya untuk mendidik masyarakat dan, pada saat yang sama, melestarikan warisan penduduk asli Amerika yang kaya. Kunjungan ke Mt Kearsarge Indian Museum tidak hanya mengajarkan pikiran, tetapi juga mendorong jiwa untuk berjuang demi kehidupan yang berkualitas dan menjaga lingkungan. Penduduk asli Indian Amerika, bagaimanapun, dikenal karena hubungan mereka yang dalam dengan Alam Pertiwi. Jadi jangan lewatkan pengalaman unik ini bersama keluarga dan teman Anda.

Strawbery Banke Museum

  • Alamat: 14 Hancock Street, Portsmouth, New Hampshire
  • Jam buka: 10 pagi – 5 sore (setiap hari dari Mei hingga Oktober)
  • Harga: 10 USD

Strawbery Banke adalah lingkungan di kota bersejarah Portsmouth, New Hampshire. Itu juga merupakan pemukiman Eropa paling awal di negara bagian itu. Rumah-rumah tersebut dibangun antara abad ke-17 dan ke-19, yang kemudian dipugar dan secara kolektif ditampilkan sebagai museum luar ruangan. Pengunjung pada akhirnya mengagumi gaya arsitektur yang bervariasi yang mereka lihat di Strawbery Banke, yang memiliki sekitar 37 bangunan yang telah dipugar. Selama musim dingin, wisatawan berkumpul di sekitar Puddle Dock Pond untuk menikmati skating di situs bersejarah.

New Hampshire Telephone Museum

  • Alamat: 1 Depot St, Warner, New Hampshire
  • Jam buka: Sel – Sabtu: 10 pagi – 4 sore
  • Harga: 7 USD

Apakah Anda penasaran tentang bagaimana ponsel cerdas Anda saat ini berevolusi seiring waktu? Anda dapat menemukan beberapa jawaban di New Hampshire Telephone Museum yang menampilkan lebih dari 1.000 koleksi switchboard dan semua jenis ponsel, mulai dari classic wired taps hingga ponsel lipat tahun 1990-an. Anda akan kagum melihat bagaimana gadget sehari-hari mengubah wajah dari waktu ke waktu. Selain tujuan pendidikan, kunjungan ke museum nirlaba ini memungkinkan Anda berkontribusi kembali kepada komunitas dan kesadaran lebih lanjut tentang telepon – bagian teknologi menakjubkan yang membantu membentuk dunia.

Wright Museum of World War II

  • Alamat: PO Box 1212, 77 Center St., Wolfeboro, New Hampshire
  • Jam buka: Senin – Sabtu: 10.00 – 16.00; Minggu: 12.00 – 16.00 (Mei hingga Oktober)
  • Harga: 12 USD
Museum Terbaik di New Hampshire

Perang Dunia kedua adalah peristiwa yang harus diperhitungkan. Wright Museum of World War II telah mendedikasikan ruang semata-mata untuk mengabadikan kenangan perang yang menyakitkan. Ini menampung memorabilia perang, seperti foto, amunisi, poster, dan potongan furnitur. Itu juga mengadakan pameran khusus dari waktu ke waktu untuk lebih memperkaya pengalaman pengunjung. Tetap update untuk menyaksikan penampilan spesial mereka tahun ini.

Enfield Shaker Museum

  • Alamat: NH Route 4A, Enfield, New Hampshire
  • Jam buka: 10 pagi – 5 sore (setiap hari dari Mei hingga 22 Des)
  • Harga: 12 USD

Enfield Shaker Museum sebelumnya adalah Great Stone Dwelling of the Shaker, sebuah sekte agama Kristen. Grup ini telah tinggal di Enfield selama lebih dari 100 tahun dan meninggalkan dampak dramatis pada anggota komunitas. Museum tersebut sekarang ada untuk melestarikan budaya dinamis dari kelompok agama tersebut. Ini fitur bangunan dan taman yang dipulihkan selain artefak dan pameran yang menurut beberapa pengunjung menarik. Anda bahkan dapat bermalam di museum ini jika Anda menginginkannya.

Hood Museum of Art

  • Alamat: 6 E Wheelock St, Hanover, New Hampshire
  • Jam buka: Rabu: 11.00 – 17.00; Kam – Jum: 11.00 – 20.00; Sabtu – Minggu: 11 pagi – 5 sore (tutup pada hari Senin & Selasa)
  • Harga: Gratis

Ada selama hampir dua setengah abad, Hood Museum of Art adalah salah satu atraksi utama di Hanover. Eksterior museum yang indah dan pameran seni yang luas di dalamnya – baik koleksi permanen maupun pameran kunjungan – tidak pernah melelahkan karena orang dapat mengunjungi Hood berulang kali. Pameran termasuk karya seni Amerika, Eropa, Australia, Melanesia, dan Afrika – semuanya untuk dilihat publik gratis. Museum yang indah ini berada di bawah kepemilikan dan manajemen Dartmouth College.