Tempat Wisata di New York

Tempat Wisata di New York

Tempat Wisata di New York – Kota New York tidak dapat disangkal sebagai tujuan wisata paling populer di negara bagian ini, tetapi begitu padat dengan atraksi terkenal sehingga pengunjung Big Apple akan lebih dari puas dengan satu gigitan pada satu waktu. Borough Manhattan adalah rumah bagi banyak tujuan utama kota, seperti Central Park, Times Square, Empire State Building, dan banyak lagi. Bagian utara New York, begitu penduduk setempat menyebut hampir semua hal di utara kota, terkenal dengan banyak danau dan pegunungannya populer sepanjang tahun.

1. Patung Liberty dan Pulau Ellis

Patung Liberty adalah monumen paling ikonik di negara ini, simbol harapan bagi jutaan imigran dalam perjalanan mereka ke Pulau Ellis. Wisatawan dapat mengunjungi kedua atraksi tersebut melalui kapal feri yang dioperasikan oleh National Park Service yang bertemu penumpang di Battery Park dan melakukan putaran terus menerus sepanjang hari. Pemberhentian pertama adalah patung, di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan monumen dan cakrawala Kota New York tanpa biaya. Anda juga dapat membeli tiket untuk mengakses tempat itu, meskipun tiket masuk mahkota terjual setidaknya enam bulan sebelumnya. Ada museum di dasar patung, serta berbagai tanda pendidikan, patung, dan penanda bersejarah.

Feri berhenti berikutnya di Pulau Ellis, di mana terdapat museum di lantai pertama bangunan utama, sebuah mahakarya arsitektur yang pernah berfungsi sebagai pusat pemrosesan utama dan rumah sakit dari tahun 1892 hingga 1954. Di lantai atas, wisatawan dapat menjelajahi kamar-kamar. Wisatawan harus merencanakan setidaknya setengah hari untuk menikmati tamasya di kedua atraksi, atau jika terdesak waktu, pertimbangkan untuk naik feri dan menggunakan perjalanan untuk mendapatkan pemandangan fenomenal dari landmark bersejarah ini dari berbagai sudut.

2. Times Square

Ada atraksi dan hal yang harus dilakukan selama berminggu-minggu di dalam dan sekitar Times Square, tetapi kunjungan singkat untuk mengalami keseruan yang lebih besar dari kehidupan sepadan dengan perjalanannya. Jantung Times Square berada di persimpangan Broadway dan 7th Ave, di mana Anda akan terpesona oleh layar besar yang mengumumkan segalanya mulai dari film dan pertunjukan terbaru hingga presentasi khusus. Area pejalan kaki penuh dengan artis dan turis yang menikmati hiruk pikuk kota dan bau yang memikat dari truk makanan yang berbaris di jalan. Saat berada di lingkungan ini, kunjungan tidak lengkap tanpa makan malam di Sardi’s Restaurant dan pertunjukan di Distrik Teater yang terkenal di dunia. Ada banyak tempat wisata keluarga, termasuk Madame Tussaud’s, yang tidak hanya memiliki patung lilin yang menakjubkan dan pameran interaktif, tetapi juga menawarkan perspektif baru dari platform tontonan berdinding kaca yang menjorok ke trotoar. Times Square juga merupakan rumah bagi banyak toko, besar dan kecil, dan tidak ada kunjungan yang lengkap tanpa mampir ke M&M World. Empire State Building, ikon NYC lainnya, berada dalam jarak berjalan kaki dari alun-alun dan buka hingga pukul 2 pagi untuk pemandangan kota di bawah yang menakjubkan.

3. Central Park

Meskipun mungkin muncul di peta sebagai petak kecil hijau di dalam kisi jalan-jalan Manhattan, Central Park adalah ruang luas yang berisi cukup pemandangan dan hal-hal yang harus dilakukan untuk bertahan berhari-hari, jika tidak lebih lama. Taman ini adalah rumah bagi berbagai atraksi, mulai dari arsitektur yang mengesankan hingga taman yang damai. Bethesda Terrace terkenal dengan arcade menakjubkan yang dilapisi dengan ubin Minton, yang dibuat pada tahun 1860-an, dan Mall, jalur luas yang indah berkanopi oleh dahan lengkung elm Amerika berusia berabad-abad, dimulai dari teras. Wisatawan akan menemukan beberapa tempat damai untuk bersantai, seperti Taman Konservatori formal, Taman Shakespeare, atau Rumah Catur yang terkenal. Anak-anak akan menikmati Central Park Zoo, yang menampilkan singa laut, penguin, dan hewan lainnya, dan yang lebih muda ingin menaiki Carousel yang bersejarah. Taman ini juga memiliki, tentu saja, halaman rumput hijau yang luas, serta beberapa kolam, dan dapat dikunjungi dengan kereta kuda untuk pengalaman tamasya romantis terbaik.

4. Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara adalah salah satu keajaiban alam Amerika Utara, menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Terletak di sepanjang perbatasan Kanada dan Amerika Serikat, sebenarnya ada tiga air terjun di dalam taman – Air Terjun Bridal Veil, Air Terjun Amerika, dan Air Terjun Horseshoe (juga dikenal sebagai Air Terjun Kanada). Horseshoe Falls adalah yang terluas dan tertinggi, dengan ketinggian 167 kaki dari tebing selebar 2.700 kaki. Wisatawan bisa mendapatkan pemandangan panorama dari ketiga air terjun dari menara observasi, atau mengikuti tur perahu Maid of the Mist yang terkenal ke cekungan Air Terjun Horseshoe. Selain informasi taman dan tiket wisata, pusat pengunjung memiliki toko suvenir, beberapa pilihan tempat makan, dan teater yang menayangkan film berdurasi 40 menit tentang sejarah dan legenda air terjun. Taman ini juga menyediakan penerangan malam hari dari Air Terjun Horseshoe dan menyelenggarakan pertunjukan kembang api yang spektakuler pada acara-acara khusus.

5. Finger Lakes

Menurut legenda Iroquois, danau panjang dan sempit di lanskap barat Syracuse dibentuk oleh kesan jari-jari Roh Agung. Banyak danau yang membentuk wilayah Finger Lakes menawarkan berbagai peluang luar ruangan dalam lanskap yang menakjubkan secara visual. Ada beberapa kota dan resor di sekitar danau, yang sebagian besar sangat sibuk selama musim panas. Beberapa cara menarik untuk menjelajahi kawasan ini adalah melalui Jalur Cayuga, Jalur Danau Seneca, dan Jalur Keuka. Kota Corning adalah rumah bagi museum sejarah hidup Desa Warisan Danau Jari Selatan, serta Museum Rockwell, yang menampilkan berbagai karya seni. Auburn juga merupakan rumah bagi beberapa atraksi, termasuk Harriet Tubman House, Seward House Museum, Willard Chapel, dan Fingerlakes Mall. Tempat-tempat menarik lainnya mencakup Museum Finger Lakes di Branchport dan Sonnenberg Gardens & Mansion State Park.

6. Danau Placid

Resor olahraga musim dingin yang terkenal di dunia Danau Placid, di kaki Gunung Whiteface, telah dua kali menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin (1932, 1980). Sekarang kota ini menjadi pusat wisata utama, terletak di lingkungan alam yang indah dengan danau dan perbukitan. Meskipun mungkin paling terkenal secara internasional karena rekreasi musim dinginnya, terutama ski, kota ini juga menjadi tujuan musim panas yang populer. Semua jenis toko dan restoran unik berjejer di jalur wisata utama di seluruh kota. Selain badan air yang sebenarnya bernama Danau Placid, ada juga Danau Cermin yang sangat indah, yang merupakan pusat kota.